Cara Membuat Pesanan saat Kunjungan
Last updated
Last updated
Step 1: Masuk ke aplikasi SimpliDOTS Sales Force Automat.
Step 2: Akan masuk ke halaman Beranda. Kemudian klik Pelanggan.
Step 3: Lakukan Check In.
Cara Checkin di Lokasi CustomerStep 4: Klik Pelanggan yang akan dilakukan order.
Step 5: Klik tombol Buat Pesanan.
Step 6: Klik icon + pada pojok kanan atas.
Step 7: Pilih produk yang akan dipesan.
Step 8: Akan muncul keyboard untuk memasukkan jumlah yang akan dipesan.
1 -> Jumlah stok, terdapat stok 5/45. Artinya 5 KRT dan 45 PCS.
2 -> Unit dari produk tersebut adalah KRT dan PCS. Maka pada informasi Stok 5/45 berarti 5 KRT dan 45 PCS.
Step 9: Masukkan jumlah produk yang akan dipesan. Kemudian klik Unit produk.
Step 10: Akan muncul jumlah produk yang dipesan.
Step 11: Klik icon <- di pojok kiri atas.
Step 12: Terdapat info produk yang dipesan (1) dan juga terdapat informasi total penjualan (2).
Step 13: Klik icon <- di pojok kiri atas.
Step 14: Lakukan Check Out.
Cara Check Out dari Lokasi CustomerStep 15: Lakukan Sync Transaction dan Sync Pictures untuk mengirim data pesanan dan gambar saat Check in, dan Check Out ke Back Office.
Cara Sync TransactionCara Sync PicturesSelamat mencoba, Kawan Simpli :)