Cara Re-Integrasi

Hal- Hal yang Perlu Diperhatikan

  1. Telah terdaftar sebagai pengguna Accurate Online.

  2. Siapkan Database yang akan diintegrasikan ke SimpliDOTS Sales Automation Platform.

  3. Role akun Accurate Online yang akan diintegrasi harus Administrator.

  4. Hak Akses utama yang harus ada untuk integrasi Accurate, jika menggunakan akun cabang (bukan Administrator), antara lain :

    • Pajak

    • Syarat Pembayaran

    • Karyawan

    • Pelanggan

    • Pesanan Penjualan

    • Satuan Barang

    • Gudang

    • Barang & Jasa

  5. Pastikan saat integrasi, Anda telah masuk dan membuka akun Accurate Online dan SimpliDOTS secara bersamaan.

Cara Re-Integrasi

Step 1: Masuk ke menu Profile > Settings.

Step 2: Klik menu Integration.

Step 3: Klik icon X pada Service.

Step 4: Kolom Service akan kosong dan saatnya melakukan integrasi kembali.

Step 5: Klik kolom Service.

Step 6: Pilih Accurate.

Step 7: Akan muncul halaman Otorisasi Accurate, kemudian klik tombol Beri Akses.

Step 8: Klik kolom Select Branch.

Step 9: Silakan pilih database (Select Branch) pada halaman Pilih Cabang Accurate.

Step 10: Klik tombol Submit.

  • Jika hanya ada 1 Branch, maka halaman akan otomatis kembali ke menu login atau masuk SimpliDOTS.

  • Jika memilki beberapa branch, Anda dapat memilih branch yang diinginkan pada menu Select Branch. (contoh: Jakarta)

Step 11: Akan kembali ke halaman login SimpliDOTS. Masukkan Username dan Password, kemudian klik tombol Sign In.

Step 12: Setelah berhasil Login, silakan bisa Sync Master Data & Sync Transaction.

Step 12.1: Masuk ke menu Profile > Sync Master Data.

Step 12.2: Tunggu sampai proses sinkron selesai.

Silakan dicoba, Kawan Simpli! :)

Last updated