Cara Sinkronisasi Pesanan
Jika pesanan dibuat dari Sales Management Hub (SMH) maupun dari Accurate Online, maka untuk mengupdate data pesanan pada keduanya Anda dapat melakukan Sinkron Transaksi seperti berikut ini.
Cara sinkronisasi pesanan
Step 1. Masuk ke SimpliDOTS SMH. Step 2. Pilih Profile. Step 3. Pilih Sinkron Transaksi.

Anda akan diarahkan ke halaman Sync Information, dan dapat melihat hasil data yang telah berhasil ditarik/dikirim.

Kondisi: Pesanan sebelum sinkron transaksi
Pesanan Dummy Data: 0 Data: 2 Sinkron: 0 Total: 2

Pesanan Dummy Data: 12 Data: 0 Sinkron: 0 Total: 12

Kondisi: Pesanan setelah sinkron transaksi
Pesanan Dummy Data: 0 Data: 2 Sinkron: 0 Total: 2

Step 1. Buka Pesanan Step 2. Pilih Pesanan Penjualan Dummy Data: 12 Data: 0 Sinkron: 2 Total: 14

Step 3. Cari pesanan yang telah di sinkron dari SimpliDOTS SMH pada menu cari. Contoh: SO-201200031

Last updated
Was this helpful?