Cara Sinkronisasi Pesanan
Jika pesanan dibuat dari Sales Management Hub (SMH) maupun dari Accurate Online, maka untuk mengupdate data pesanan pada keduanya Anda dapat melakukan Sinkron Transaksi seperti berikut ini.
Cara sinkronisasi pesanan
Step 1. Masuk ke SimpliDOTS SMH. Step 2. Pilih Profile. Step 3. Pilih Sinkron Transaksi.
Sinkron Transaksi: Sinkronisasi dua arah, menarik data pesanan dari Accurate ke SMH dan mengirim data pesanan dari SMH ke Accurate.
Anda akan diarahkan ke halaman Sync Information, dan dapat melihat hasil data yang telah berhasil ditarik/dikirim.
Kondisi: Pesanan sebelum sinkron transaksi
Pesanan Dummy Data: 0 Data: 2 Sinkron: 0 Total: 2
Kondisi: Pesanan setelah sinkron transaksi
Pesanan Dummy Data: 0 Data: 2 Sinkron: 0 Total: 2
Setiap data yang ditarik dari Accurate akan terdapat Partner ID pada SimpliDOTS SMH.
Data dummy tidak dapat disinkron.
Jika ada perubahan atau penambahan pesanan seperti edit/delete/create pada SimpliDOTS SMH maka akan otomatis masuk ke Accurate Online. Namun, sebaliknya jika ada perubahan pesanan atau transaksi seperti edit/delete/create pada Accurate Online mohon lakukan Sinkron Transaksi pada SimpliDOTS SMH.
Last updated