Cara Menambah Akun Pegawai
Anda dapat menambahkan Akun Pegawai yang bisa digunakan nantinya di Akun SimpliDOTS.
Last updated
Anda dapat menambahkan Akun Pegawai yang bisa digunakan nantinya di Akun SimpliDOTS.
Last updated
Step 1: Masuk ke menu Data Master > Pegawai > Akun.
Step 2: Kemudian pilih Tambah Akun.
Step 3: Isi data akun sesuai dengan form yang tersedia seperti: Username, Email, Nomor Telepon, Password, Confirm Password, UserGroup, dan Pilih Karyawan. Kemudian pilih Simpan.
Username: Username sesuai yang diinginkan
Email: Email akun yang didaftarkan.
Nomor Telepon: Nomor telepon akun.
Password: Masukkan password yang diinginkan.
Confirm Password: Masukkan kembali password yang sama.
UserGroup: Pilih usergroup sesuai dengan akun yang didaftar.
Pilih Karyawan: Pilih nama pegawai yang akan menggunakan akun.
Note: Pilihan dengan Tanda (*) wajib diisi
Step 4: Data telah tersimpan jika muncul pop up
Step 5: Anda juga dapat memastikan dengan mencari akun pegawai pada kolom pencarian.
Step 6: Jika akun pegawai muncul, maka data akun pegawai Anda telah tersimpan.
Contoh: Test_Akun.
Silakan dicoba, Kawan Simpli! :)