Cara Menambah Akun Pegawai

Anda dapat menambahkan Akun Pegawai yang bisa digunakan nantinya di Akun SimpliDOTS.

Menambahkan Akun Pegawai

Step 1: Masuk ke menu Data Master > Pegawai > Akun.

Step 2: Kemudian pilih Tambah Akun.

Step 3: Isi data akun sesuai dengan form yang tersedia seperti: Username, Email, Nomor Telepon, Password, Confirm Password, UserGroup, dan Pilih Karyawan. Kemudian pilih Simpan.

  • Username: Username sesuai yang diinginkan

  • Email: Email akun yang didaftarkan.

  • Nomor Telepon: Nomor telepon akun.

  • Password: Masukkan password yang diinginkan.

  • Confirm Password: Masukkan kembali password yang sama.

  • UserGroup: Pilih usergroup sesuai dengan akun yang didaftar.

  • Pilih Karyawan: Pilih nama pegawai yang akan menggunakan akun.

Note: Pilihan dengan Tanda (*) wajib diisi

Step 4: Data telah tersimpan jika muncul pop up

Step 5: Anda juga dapat memastikan dengan mencari akun pegawai pada kolom pencarian.

Step 6: Jika akun pegawai muncul, maka data akun pegawai Anda telah tersimpan.

Contoh: Test_Akun.

Silakan dicoba, Kawan Simpli! :)

Last updated