Cara Menambah Akun Pegawai

Anda dapat menambahkan Akun Pegawai yang bisa digunakan nantinya di Akun SimpliDOTS.

Menambahkan Akun Pegawai

Step 1: Masuk ke menu Data Master > Pegawai > Akun.
Step 2: Kemudian pilih Tambah Akun.
Step 3: Isi data akun sesuai dengan form yang tersedia seperti: Username, Email, Nomor Telepon, Password, Confirm Password, UserGroup, dan Pilih Karyawan. Kemudian pilih Simpan.
  • Username: Username sesuai yang diinginkan
  • Email: Email akun yang didaftarkan.
  • Nomor Telepon: Nomor telepon akun.
  • Password: Masukkan password yang diinginkan.
  • Confirm Password: Masukkan kembali password yang sama.
  • UserGroup: Pilih usergroup sesuai dengan akun yang didaftar.
  • Pilih Karyawan: Pilih nama pegawai yang akan menggunakan akun.
Note: Pilihan dengan Tanda (*) wajib diisi
Step 4: Data telah tersimpan jika muncul pop up
Step 5: Anda juga dapat memastikan dengan mencari akun pegawai pada kolom pencarian.
Step 6: Jika akun pegawai muncul, maka data akun pegawai Anda telah tersimpan.
Contoh: Test_Akun.
Silakan dicoba, Kawan Simpli! :)