Cara Menambah Akun Pegawai
Anda dapat menambahkan Akun Pegawai yang bisa digunakan nantinya di Akun SimpliDOTS.
Menambahkan Akun Pegawai
Step 1: Masuk ke menu Data Master > Pegawai > Akun.

Step 2: Kemudian pilih Tambah Akun.

Step 3: Isi data akun sesuai dengan form yang tersedia seperti: Username, Email, Nomor Telepon, Password, Confirm Password, UserGroup, dan Pilih Karyawan. Kemudian pilih Simpan.

Step 4: Data telah tersimpan jika muncul pop up

Step 5: Anda juga dapat memastikan dengan mencari akun pegawai pada kolom pencarian.

Step 6: Jika akun pegawai muncul, maka data akun pegawai Anda telah tersimpan.
Contoh: Test_Akun.

FYI!
Ketentuan Password
Minimum password : 8 karakter
Minimum huruf kapital (Upper case) : 1 karakter
Minimum huruf kecil (Lower case) : 1 karakter
Minimum tanda baca (Punctuation symbols) : 1 karakter
Minimum angka (Numeric) : 1 karakter
Jumlah gagal login berturut-turut (Number of consecutive failed logins allowed) : 3 kali
Waktu penguncian akun (Time to lockout account) : 5 menit
Silakan dicoba, Kawan Simpli! :)
Last updated
Was this helpful?