Cara Kirim Tiket Permintaan Penyelesaian Masalah

Digunakan untuk mengirimkan detail permasalahan yang dialami di SFA (Sales Force Automation), agar tim support bisa segera menindaklanjuti.

Step 1: Masuk ke menu Profile > Pengaturan.

Step 2: Klik Informasi Perangkat.

Step 3: Klik tombol Kirim pada "Kirim Tiket Permintaan Penyelesaian Masalah".

Step 4: Isi Informasi Tiket.

Step 5: Centang "Dengan mengirimkan ini, Anda setuju untuk membagikan informasi perangkat Anda dengan aman dan terlindungi".

Step 6: Centang "Kirim Akses Token (Debugging). Tandai hanya jika diminta oleh tim kami".

Step 7: Klik tombol Kirim.

Step 8: Akan muncul notifikasi Tiket terkirim.

Step 9: Setelah tiket berhasil dikirim, Anda akan diarahkan kembali ke halaman Informasi Perangkat. Pada tahap ini, tombol Kirim akan berubah menjadi berwarna abu-abu dan tidak dapat diklik.

Jika tetap dicoba untuk diklik, akan muncul notifikasi: "Harap tunggu, Anda telah mengirimkan tiket beberapa saat yang lalu."

Notifikasi ini menandakan bahwa sistem sedang memproses tiket sebelumnya, dan tidak memungkinkan pengiriman ulang dalam waktu dekat.

Selamat mencoba, Kawan Simpli :)

Last updated

Was this helpful?