Memahami Retur Pesanan
Menu Retur Pesanan menampilkan data terkait Retur Pesanan (Sales Order Return) yang telah dibuat oleh Salesman saat kunjungan. Anda dapat menemukan menu Retur Pesanan pada menu Beranda > Retur Pesanan pada SFA.

Pada menu ini, terdapat:
Filter, Status, dan Urut Berdasarkan
Daftar Retur Pesanan (Sales Order Return)
Buat Retur Pesanan Baru (Sales Order Return)
Detail Retur Pesanan

1. Filter, Status, dan Urut Berdasarkan
Filter Terdapat pilihan filter berdasarkan status (Semua, Draf, Terverifikasi, dan Selesai) dan urut berdasarkan (tanggal retur pesanan terbaru, tanggal retur pesanan terlama, total retur pesanan tertinggi, dan total retur pesanan terendah).
Status Filter ini digunakan untuk melakukan sorting daftar retur pesanan yang ditampilkan berdasarkan status semua, draf, terverifikasi, dan selesai.

Urut Berdasarkan Filter ini digunakan untuk melakukan sorting daftar retur pesanan yang ditampilkan berdasarkan tanggal retur pesanan terbaru, tanggal retur pesanan terlama, total retur pesanan tertinggi, dan total retur pesanan terendah.
2. Daftar Retur Pesanan (Sales Order Return/OR/SR)
Daftar retur pesanan ini akan menampilkan OR/SR yang telah dibuat oleh salesman dari 7 hari sebelumnya hingga hari ini.

3. Buat Retur Pesanan
Selanjutnya cara penginputan sama seperti cara membuat retur pesanan di sini.
4. Detail Retur Pesanan
Detail Retur Pesanan Draf

Terdapat data berikut pada detail retur pesanan:
*Button Ubah hanya muncul untuk pesanan dengan status Draf.
Last updated
Was this helpful?